Jenis Lemak Dalam Makanan Yang Kita Konsumsi

Kami mendengar bahwa lemak buruk; jadi kami mencoba untuk secara sadar menghindari semua jenis lemak dalam makanan yang kita konsumsi. Tapi tidak semua lemak buruk. Ada beberapa jenis sehat juga.


Tubuh Anda membutuhkan jumlah optimum lemak sehat juga dalam rangka untuk melaksanakan dengan fungsinya harmonis.

Hal ini penting untuk mengetahui tentang kedua lemak sehat dan yang berbahaya juga. Berikut adalah rincian dari semua jenis lemak. Cobalah untuk menghindari orang-orang yang tidak sehat dan termasuk jenis yang sehat dalam diet Anda.

Monounsaturated Fat
Ini tersedia dalam alpukat dan minyak zaitun. Hal ini diperlukan untuk metabolisme yang sehat.

Omega-3 Fat
Jenis lemak ini baik untuk otak Anda. Hal ini juga meminimalkan risiko Alzeimer dan penyakit jantung juga. Ini tersedia dalam ikan seperti salmon dan biji seperti biji rami.

Lemak Jenuh
Hal ini ditemukan dalam sumber-sumber seperti daging dan keju. Jenis lemak ini tidak terlalu buruk juga tidak terlalu baik.

Lemak tak jenuh ganda
Hal ini ditemukan dalam kenari dan minyak canola. Ketika Anda mengkonsumsi dalam jumlah yang optimal, itu baik untuk kesehatan. Hal ini dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2, penyakit jantung dan masalah kolesterol.

Omega 6 Asam Lemak
Sumber termasuk minyak bunga matahari dan minyak jagung. Lebih dari konsumsi lemak jenis ini dapat menyebabkan peradangan dan yang bisa meningkatkan risiko beberapa masalah kesehatan lainnya.

Trans Fat
Jenis lemak bisa menyumbat arteri Anda, mempengaruhi hati Anda dan juga dapat langsung berkontribusi terhadap penyakit jantung. Margarin adalah salah satu contoh yang baik.

Trigliserida Rantai Sedang
Jenis lemak ini tidak sehat karena dapat meningkatkan risiko masalah jantung. Hal ini ditemukan dalam minyak kelapa.